Waspadalah Saat Membeli Air Mineral

Wikimedan.com. Waspadalah Saat Membeli Air Mineral .Director Danone Indonesia Arif Mujahidin mengatakan ada sejumlah faktor yang menyebabkan sejumlah tutup botol aqua tak sesuai standar seperti yang tergambar dalam video yang telah beredar di masyarakat.

Masyarakat harus waspada. Sekarang ini beredar air mineral kemasan dalam botol banyak yang palsu. Botolnya asli, tapi isinya air isi ulang. Sangat bahaya buat kesehatan.

Air kemasan dalam botol ini beredar luas di Indonesia. Para pedagang nakal ini memanfaatkan botol bekas di jalanan. Caranya botol dicuci bersih kemudian diisi air mentah.

“Karena penyebab rusak bisa macam- macam. Termasuk salah handling pas transportasi atau penyimpanan di toko arau distributor yang kurang baik,” tutur Arif.

Terkait hal ini, pihaknya masih terus melakukan investigasi untuk mengetahui penyebab pasti keberadaan botol aqua tak sesuai standar tersebut.

“Soalnya ini kan berkaitan dengan kepuasan dan kepercayaan konsumen. Kami akan telusuri sampai mendapat sebab sesungguhnya,” kata dia.

Mengidentifikasi air minum kemasan yang memenuhi standar memang agak sedikit sulit . Sebaiknya masyarakat membeli di tempat yang aman. Di tempat terbuka air minum sangat mudah terkontaminasi. Ada pula yang palsu. Itu sangat dikhawatirkan karena berbahaya bagi konsumen .

Meski demikian, hingga saat ini produsen Aqua belum mendapatkan laporan langsung terkait keberadaan tutup botol aqua tak sesuai standar tersebut.

Dalam video yang beredar di dunia maya seperti facebook, terlihat sejumlah botol Aqua dengan tutup botol yang memiliki irisan di bagian atasnya sehingga tanpa membuka segel botol pun air mineral di dalam botol sudah dapat dikeluarkan.

Hati-hati lah pada saat akan membeli air mineral karena jika tidak maka akan berbahaya bagi tubuh dan akan menyebabkan bayak penyakit yang kita sendiri tidak ketahui.

Baca Juga  Petugas Gabungan Mulai Merazia Pajak STNK Mati ! Wow

Waspadalah Saat Membeli Air Mineral

Facebook Comments
Terima kasih sudah mengunjungi website Wikimedan.com , dan membaca artikel dari kami. Silahkan klik artikel lainnya dibawah. Dan jangan lupa share ya!

Leave a Reply