Vivo V5s Kembali Luncurkan Warna Baru yang Elegan

Wikimedan.com – Vivo V5s Kembali Luncurkan Warna Baru yang Elegan

Penampilan diri tidak bisa dipungkiri menjadi hal penting bagi seseorang. Faktanya, penampilan menjadi penilaian orang lain terhadap diri kita. Penampilan bisa mengategorikan selera hingga kelas seseorang. Tak heran banyak orang berlomba-lomba membuat penampilan menjadi sempurna.

Selain fashion, barang yang dipakai sehari-hari bisa menjadi pendukung tampilan. Tak terkecuali gadget seperti smartphone. Pilih warna yang paling menggambarkan diri Anda dan bisa membuat tampilan menjadi elegan.

Vivo V5s siap membuat penampilan Anda lebih sempurna dengan warna terbarunya, Matte Black Al Phone. Warna terbarunya ini melengkapi tiga warna sebelumnya, yakni Crown Gold, Rose Gold, dan Pure White.

Matte Black Al Phone memberikan kesan maskulin dan kemewahan dalam sebuah genggaman. Belum lagi desain sisinya yang dibuat ramping juga panel samping dan tepi lengkungan yang mulus dan melengkung. Desain tersebut membuat smartphone ini terlihat stylish. Lalu garis penutup berbentuk U-shaped membuat smartphone nyaman saat digenggam.

Vivo V5s Kembali Luncurkan Warna Baru yang Elegan

Selain warna dan desainnya yang elegan, Vivo V5s Matte Black Al Phone juga memberikan banyak fitur yang mumpuni. Bagi Anda yang suka ber-selfie, pasti akan puas dengan hasilnya. Sebab teknologi kamera depannya 20 MP dan dilengkapi New Selfie Softlight. Hasil selfie jadi lebih sempurna.

Ada juga fitur Group Selfie yang bisa membuat momen selfie bersama teman-teman dan keluarga menjadi lebih seru. Kekhawatiran frame tidak memuat banyak orang bisa diatasi karena frame akan melebar secara otomatis.

Menariknya lagi, di varian terbaru V5s terdapat Mode Bokeh. Fitur ini bisa membuat hasil selfie tidak kalah bagus dengan kamera DSLR. Sebab bisa memberikan efek dept-of-field berkualitas yang membuat selfie lebih fokus pada objek dan bisa memberikan efek blur pada latar foto.

Baca Juga  Kemenag Ajak Umat Cek Arah Kiblat Saat Matahari Di Atas Kakbah

Untuk kapasitas penyimpanannya hingga 4GB RAM dan 64GB ROM yang membuat performa smartphone lebih cepat. Bahkan Anda bisa menambahkan kapasitas penyimpanan hingga 256 GB dengan tambahan microSD.

Selain itu, ada fitur App Clone yang dapat memisahkan kehidupan bisnis dan kehidupan pribadi. Anda dapat menggunakan dua akun untuk login aplikasi messenger. Jadi urusan bisnis dan pribadi tak akan tercampur.

Segera dapatkan Vivo V5s Matte Black Al Phone dengan harga yang menarik yakni Rp 3,599 juta. Kini Vivo V5s Matte Black Al Phone sudah bisa didapatkan di seluruh gerai Vivo Indonesia.

Facebook Comments
Terima kasih sudah mengunjungi website Wikimedan.com , dan membaca artikel dari kami. Silahkan klik artikel lainnya dibawah. Dan jangan lupa share ya!

Silahkan komentar