Viral ! Seorang Pemuda Makan Melon Bersama Dengan Kecap

Wikimedan.com – Viral ! Seorang Pemuda Makan Melon Bersama Dengan Kecap .

Sekedar informasi Melon adalah buah lezat dan segar, serta banyak memiliki berbagai macam manfaat bagi kesehatan, seperti meningkatkan sistem kekebalan tubuh, kesehatan kulit, kesehatan mata, mengurangi resiko kanker, menyehatkan paru-parut, mengurangi stres,mencegah arthritis dan baik bagi diabetes . Hal ini karena buah melon tinggi kadar vitamin dan mineral.

Sedangkan Kecap adalah cairan hasil fermentasi bahan nabati atau hewani berprotein tinggi di dalam larutan garam. Kecap berwarna coklat tua, berbau khas, rasa asin dan dapat mempersedap rasa masakan. Bahan baku kecap adalah kedelai atau ikan rucah. Yang paling banyak diolah menjadi kecap adalah kedelai. Mula-mula kedelai difermentasi oleh kapang (aspergillus sp dan Rhizopus sp) menjadi semacam  tempe  kedelai,  kemudian  “tempe”  ini  dikeringkan  dan  direndam  di dalam larutan garam. Garam merupakan senyawa yang selektif terhadap pertumbuhan mikroba. Hanya mikroba tahan garam saja yang tumbuh pada rendaman kedelai tersebut.

Di video youtube dengan channel Rudi Haryadi,  pemuda ini mencoba untuk menyelesaikan challange makan melon + kecap.
Dia juga menulis  “Makan Melon + Kecap memang enak bangeetttt loh guys … hihihi makan melon campur kecap memang enak bangett segeerrr pulaaa ..,,,,di waktu siang yang sangat panass banget, gua kepikiran makan melon tapi gak tau kenapa kepikiran dicampur sama kecap yaaaa rasanyaaa gitu deh , manis2 gitu hehhehe makan melon + kecap makan melon campur kecap,,”

Berikut cuplikan video dimana seorang pemuda bernama Rudi Haryadi  memakan melon + kecap secara bersamaan.
Hmm bagaimana rasanya ya ??

 

 

 

 

 

Facebook Comments

Silahkan komentar