Usai Chester Bennington Tewas Streaming Lagu Linkin Park Naik 7.000 Persen

Pasang Iklan Disini

Wikimedan.com, Jakarta – Streaming Lagu Linkin Park Naik 7.000 Persen Usai Chester Bennington Tewas. Chester Bennington menyudahi masa hidupnya dengan cara gantung diri di Palos Verdes Estates di Los Angeles County, AS pada Kamis, (20/7/2017) waktu setempat.

Kepergian sang vokalis ternyata membuat para penggemar mendengarkan lagu-lagu yang hits dibawakan oleh Chester Bennington saat tergabung di Linkin Park.

Seperti yang dikutip detikHOT lewat situs Variety, Sabtu, (22/7/2017) hampir tujuh ribu persen lagu milik Linkin Park didengarkan secara streaming. Berdasarkan analisa Buzz Angle Music pemutaran lagu-lagu terkenal Linkin Park meningkat dalam rentan waktu 20 Juli sampai 21 Juli.

Salah satunya album ‘Meteora’ yang dirilis pada tahun 2003 sering didengar mencapai 10.000 persen. Album lainnya adalah ‘Minutes to Midnight’ yang dirilis pada tahun 2007 menduduki posisi kedua yang lebih sering didengar dengan pancapaian persentase 9.500 persen.

Selain album ada juga beberapa lagu yang sering didengarkan oleh penikmat musik. Di antaranya ‘In The End’, ‘Numb’, ‘What I’ve Done’, ‘Crawling’, ‘One Step Closer’, ‘Bleed it Out’, ‘Papercut’, ‘Somewhere I Belong’, ‘Breaking The Habit’ dan ‘Faint’.

Chester Bennington meninggalkan enam anak dari. Kepergian Chester menggores para hati penggemar serta teman sejawatnya di Linkin Park. Usai Chester Bennington Tewas Streaming Lagu Linkin Park Naik 7.000 Persen .

Share :

Satu tanggapan untuk “Usai Chester Bennington Tewas Streaming Lagu Linkin Park Naik 7.000 Persen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *