Untuk Pemalas! Ini Dia 4 Alasan Penting Mengapa Harus Berolahraga Bersama Pasangan

olahraga bersama pasangan

Image by: greatist.com

WikimedanUntuk Pemalas! Ini Dia 4 Alasan Penting Mengapa Harus Berolahraga Bersama Pasangan . Mempunyai pasangan yang senantiasa menyemangati dan menemani aktifitas kita sehari-hari tentu terasa sangat menyenangkan. Ada banyak sekali hal bermanfaat yang dapat kita lakukan bersama kekasih, diantaranya adalah pergi ke gym atau berolahraga.

Melakukan olahraga sendirian ternyata memiliki banyak kekurangan, dibandingkan kita melakukan olahraga bersama dengan pasangan.

Mau tau apa sajakah manfaatnya? Simak penjelasan berikut ini.

  1. Terasa lebih menyenangkan

Angkat beban dan treadmil bukanlah cara terbaik untuk menghabiskan waktu ketika.

Akan tetapi, melakukan olahraga ringan bersama kekasih, atau bermain basket bersamanya menjadi cara paling menyenangkan untuk mengisi waktu. Jika pasangan anda menyukai olahraga tertentu, ajaklah dia untuk melakukannya, sekalipun anda tidak bisa.

Karena olahraga bersama pasangan terasa lebih menyenangkan, sehingga anda tidak pernah mengeluh ketika harus olahraga.Bisa jadi solusi untuk yang masih malas olahraga.

2.Jauh lebih bersemangat

Rasa malas untuk berolahraga setelah bekerja pasti menghinggapi anda setiap waktu. Akan tetapi, ada jurus ampuh untuk membuah jauh-jauh rasa malas tersebut. Yaitu memikirkan kekasih yang saat ini menunggu untuk melakukan olahraga bersama.

Seorang manager personal trainer di Crunch, New York, Steve Stonehouse, memberikan pendapat jika tidak ada satu orang pun yang sampai tega mengabaikan dan mengecewakan temannya, terlebih lagi pasangan.

Pastinya anda akan lebih memilih untuk bertemu teman atau kekasih yang sejak lama sudah merencanakan olahraga bersama, daripada menghabiskan waktu sendirian.

3.Lebih rajin

Alasan yang ketiga ini tentunya masuk akal, karena siapapun yang diajak pasangan untuk berolahraga pasti tidak akan pernah menolak. Beruntung sekali bagi anda yang pasangannya suka mengajak pergi berolahraga.

Baca Juga  Manfaat Madu Murni Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Sekarang, olahraga bukanlah hal yang menakutkan namun menjadi hal paling membahagiakan. Karena kita bisa bertemu pasangan, sekaligus menyehatkan tubuh. Kesehatan terjaga, dan hubungan yang kian dekat pasti akan terasa sempurna sekali.

4.Mengurangi jumlah kalori

Alasan yang ke-4 ini mungkin membuat anda bingung, kok bisa ya?. Jawabannya sangatlah mudah. Biasanya anda sehabis olahraga membeli satu burger untuk dimakan, hal ini pastinya akan menambah banyak kalori.

Namun, ketika anda olaharaga bersama pasangan dan membeli satu burger. Anda pasti akan membaginya, jumlah kalori yang dikonsumsi bisa berkurang?. Cara ini bisa dicoba bagi anda yang sering balas dendam sehabis olahraga. Itulah beberapa alasan penting mengapa harus berolahraga . Semoga bermanfaat

Facebook Comments
Terima kasih sudah mengunjungi website Wikimedan.com , dan membaca artikel dari kami. Silahkan klik artikel lainnya dibawah. Dan jangan lupa share ya!

Silahkan komentar