Untuk Memanjakan Para Gamer , Alienware Buat Rancangan Kamar Hotel Yang Waw !

Wikimedan | Teknologi – Meskipun sedang berlibur, beberapa gamer mungkin tidak mau beranjak dari “kursinya” di depan layar kaca atau monitor. Karena itulah, hotel Hiton Panama berkolaborasi dengan Alienware -pabrikan perangkat keras gaming, anak usaha Dell  untuk merancang sebuah kamar mewah khusus gamer bernama Alienware Room. Kamar suite bernomor 2425 di hotel yang terletak di Panama City, ibu kota negara Panama hal yang ditata sedemikian rupa untuk memanjakan para gamer yang mungkin lebih menyenangi mengurung diri di kamar daripada jalan-jalan.

Di dalamnya ada aneka fasilitas gaming yang siap diaplikasikan, seperti kursi beanbag, kacamata virtual reality (VR), dan racing seat (jok balap) sebagai singgasana sang gamer. Di depannya bercokol sebuah Televisi 65 inci panel OLED beresolusi 4K. Televisi raksasa hal yang demikian terhubung dengan Alienware PC, yang televisi prosesor Intel Core i7-8700, RAM 32 GB dan kartu grafis GeForce GTX 1080 Ti GPU. Tersedia pula tersebut Alienware berbentang layar 15 inci yang disokong dipersenjatai prosesor Intel Core i707700HQ, berikut monitor Alienware 34 inci.

Baca Juga  NVIDIA Meminta Toko Untuk Jual VGA nya Ke Gamer , Bukan Miner

Masih belum cukup, gamer juga dimanjakan dengan Xbox One Elite, dan VR headset Oculus Rift, 5,1 surround sound system, serta tata lampu interaktif yang tersinkronisasi dengan game notebook yang sedang dimainkan.

Telah selesai? Tunggu dulu, masih ada kain khusus yang melapisi racing seat. Kain pelapis itu telah dahulu bahan istimewa dari diciptakan antariksa AS (NASA) untuk menggunakan dan menarik panas dari tubuh manusia. Gamer pun tak perlu khawatir bakal berkeringat di saat saat menegangkan dikala bermain.

Ketika jenuh bermain game, sang gamer penghuni kamar ketika ketika mengalihkan pandangan mata ke Samudera Pasifik Selatan. Panorama eksotis ini ketika pemandangan dari balik gorden kamar. Berminat? Kamar Alienware Room di hotel Hilton Panama dibanderol seharga 349 dollar AS atau sekitar Rp 4,8 juta per malam.

Baca Juga  Kelebihan dan Kekurangan 5 Platform Bitcoin Exchange

 

Sumber : tekno.kompas.com

Facebook Comments
Terima kasih sudah mengunjungi website Wikimedan.com , dan membaca artikel dari kami. Silahkan klik artikel lainnya dibawah. Dan jangan lupa share ya!

Silahkan komentar