Tur ke AS, Manchester City Tanpa Skuat Bernilai Rp 2 Triliun

Wikimedan.com, Manchester – Tur ke AS, Manchester City Tanpa Skuat Bernilai Rp 2 Triliun. Manajer Manchester City, Josep Guardiola, bakal meninggalkan sejumlah pemain bertalenta senilai lebih dari 100 juta pound sterling saat tur ke Amerika Sekitar (AS), akhir Juli nanti. Termasuk di antaranya kiper buangan Joe Hart.

Selain Hart yang memiliki nilai 18 juta pound sterling, kelompok yang disingkirkan itu terdiri atas Wilfried Bony dengan mahar pembelian dari Swansea City 28 juta pound sterling, Eliaquim Mangala dari FC Porto (40 juta pound sterling), Samir Nasri (24 juta pound sterling), dan Jason Denayer bernilai sekitar 10 juta pound sterling. Kelimanya memiliki total nilai 120 juta pound sterling atau setara dengan Rp 2,07 triliun.

Dilansir Sportsmail, alasan mereka ditinggalkan cuma satu, yakni kelimanya tidak masuk dalam proyek Pep untuk musim depan. City pun kini tinggal menunggu peminat dari kelima pemain tersebut.

Saat ditinggalkan nanti, kelima pemain buangan itu akan menjalani latihan di klub klub Kampus Etihad. Sementara rekan-rekan mereka akan menghadapi Manchester United, Real Madrid, dan Tottenham Hotspur ketika melintasi Atlantik.

Siapa saja skuat City yang akan melakoni tur AS nanti akan diberitahu ketika kembali menjalani latihan pada pekan depan. Untuk kelima pemain yang tersingkir itu, City berharap bisa melepas mereka dengan status pembelian, bukan dengan peminjaman.

Sejauh ini City sudah mendatangkan dua pemain baru, yakni gelandang Bernardo Silva dan kiper Ederson.

Facebook Comments
Terima kasih sudah mengunjungi website Wikimedan.com , dan membaca artikel dari kami. Silahkan klik artikel lainnya dibawah. Dan jangan lupa share ya!
Baca Juga  AC Milan Lolos di Play Off Liga Eropa

Silahkan komentar