Tanggapan Zidane Agar Bale Tidak Disoraki Lagi

Wikimedan.com, Madrid – Tanggapan Zidane Agar Bale Tidak Disoraki Lagi. Zinedine Zidane menanggapi cemoohan yang belakangan diterima oleh Gareth Bale. Zidane hanya berharap Bale bisa membungkam sorakan untuknya dengan gol-gol.

Bale disoraki oleh suporter Real Madrid dalam beberapa pertandingan terakhir. Performanya jadi sorotan menyusul laju kurang mulus Madrid di La Liga. Saat Madrid diimbangi Levante pekan lalu, pemain asal Wales itu melewatkan dua peluang bagus.

Kala Madrid menjamu APOEL di Liga Champions tengah pekan kemarin, sorakan untuk Bale kembali terdengar di Santiago Bernabeu. Padahal di laga tersebut, Bale ikut berperan dalam tiga gol Madrid.

Pembelaan lantas datang dari Zidane. Menurutnya, Bale masih butuh waktu untuk benar-benar optimal setelah sempat diganggu cedera pergelangan kaki jelang akhir musim lalu.

Zidane juga memberi dukungan kepada Bale untuk membungkam cemoohan yang diarahkan kepadanya dengan mencetak gol.

“Jika kami tidak bisa mengendalikannya (cemoohan dan siulan untuk Bale), yang bisa kami kendalikan adalah apa yang kami lakukan di atas lapangan,” Zidane mengatakan seperti dilansir Marca.

“Jika Gareth mencetak dua gol, lantas apa yang akan kita katakan?”

Usai meraih dua hasil imbang secara beruntun, Madrid ditunggu laga tricky di markas Real Sociedad, Senin (18/9/2017) dini hari WIB. Kemenangan akan sangat dibutuhkan Los Blancos agar tak tertinggal terlalu jauh dari Barcelona yang sejauh ini masih sempurna dengan 12 poin dari empat laga. Madrid saat ini masih tertahan di peringkat ke-11 dengan lima poin.

“Ini adalah pertandingan penting karena dua hasil imbang di kandang. Kami tidak akan mengubah apapun yang akankami lakukan, meski pertandingan lebih penting daripada yang lainnya,” Zidane melanjutkan.

“Ini hanya satu pertandingan berikutnya, bernilai tiga poin, dan kami selalu mencoba untuk menang,” katanya menegaskan.

Itulah Tanggapan Zidane Agar Bale Tidak Disoraki Lagi