Stellar Lumens [XLM] – apakah ini panggilan kebangkitan? – Analisis Sentimen – 29 April

Wikimedan.com, Digital Currency – Stellar Lumens [XLM] – apakah ini panggilan kebangkitan? – Analisis Sentimen – 29 April . Harapan di pasar cryptocurrency adalah untuk melanjutkan dengan kenaikan tetapi Bears terlihat telah dibangunkan dan mengurangi tekanan beli minggu lalu. The gainers masih mencari hijau dan gain telah pindah ke digit ganda. Semua 10 koin teratas terlihat hijau pada saat ini pada 1:16 PM UTC dan pasar memiliki sedikit momentum naik.

Bitcoin [BTC] menembus angka $ 9300 dan saat ini diperdagangkan di atasnya pada $ 9376,20. Kapitalisasi pasar koin meningkat dari tingkat $ 158 miliar untuk mencapai $ 159.427 miliar. Dominasi Bitcoin seperti yang sekarang berdiri di 37,2% di pasar cryptocurrency. Gambar satu jam terakhir dari koin juga terlihat hijau seperti yang sekarang.

Ripple [XRP] mengalami kerugian 0,40% dalam 7 hari terakhir sehingga menjadikannya satu-satunya koin yang membalikkan perolehan minggu lalu. EOS memperoleh sangat banyak dengan 77,63% dalam 7 hari terakhir sehingga menjadi pemenang terbesar dalam kategori itu juga.

Baca Juga  BI Berencana Luncurkan “ Bitcoin ”

Segmen analisis sentimen memberikan informasi tentang tren pasar saat ini dan kemungkinan hasil dari koin di masa depan. Segmen ini secara hati-hati terstruktur setelah mewawancarai sekelompok influencer, penambang, skeptis, analis, investor, dan dengan demikian merekam komentar berharga mereka.

Pendapat ahli dari orang-orang dari seluruh dunia disajikan untuk memastikan bahwa pembaca kami mendapatkan gambaran yang sehat. Analisis ini difokuskan pada Stellar Lumens [XLM] yang saat ini berada di peringkat 8 dalam peringkat.

 

Stellar Lumens [XLM]

Pada 01:35 UTC, Stellar terlihat diperdagangkan pada $ 0,425 dengan kapitalisasi pasar $ 7,896 miliar. Koin telah mendapatkan keuntungan 2,41% dalam 24 jam terakhir setelah bangkit kembali dari penembusan di bawah angka $ 0,40. Koin saat ini berada pada harga tertinggi sejak 7 hari terakhir dan pembalikan dari ayunan rendah $ 0,336 ini sangat membantu untuk koin.

Baca Juga  Satoshi Nakamoto, Sang Penemu Bitcoin Misterius Terungkap?

Momentum kenaikan lebih cenderung berlanjut daripada berbalik arah. Stochastic RSI kembali ke posisi overbought pada grafik 4 jam menandakan tren bullish jangka pendek. MACD pada grafik 4 jam adalah positif dan SAR parabola menunjukkan tren naik. Saat ini koin menguji resistance dengan target $ 1.

Vikki Ramsey, penambang altcoin dari St. Petersburg mengatakan:

XLM berada di bawah tekanan beli dengan pembelian yang kuat di bursa utama. Koin pecah resistance di $ 0,42 bergerak naik. SMA 100 dan SMA 200 telah menyeberang di bawah harga pada grafik 4 jam yang menunjukkan bahwa pembeli akan terus datang sekarang. Mari kita lihat apakah koin akan menguji tanda $ 1 atau tidak. “

Deacon Mcmillan, seorang filantropis dari Norwich mengatakan:

“Sekarang adalah waktu yang tepat untuk berinvestasi ke Stellar Lumens ketika harganya $ 0,42. Momentum bullish ini kemungkinan akan berlanjut dan target koin berikutnya adalah $ 0,55. Tanda keluar untuk koin adalah $ 0,36 dan tanda masuk adalah 0,39. ”

Willow Gates, seorang Physicist dari Oslo mengatakan:

XLM baru saja melakukan pemanasan dan saya merasa XLM akan benar-benar terbang di bull run berikutnya. Saya percaya bahwa ia memiliki potensi untuk berlari lebih cepat dari cryptocurrency utama dan sudah ada indikasi itu. Tanda $ 1 terlihat seperti sepotong koin untuk koin sekarang dan saya yakin bahwa tindakan harga tidak bohong. ”

Sebagai kesimpulan, 68% responden Stellar berpendapat bahwa tanda $ 1 akan menjadi target segera dan koin akan pecah di atasnya. 32% responden Stellar lainnya berpendapat bahwa koin dapat mematahkan tanda $ 1 tetapi beruang akan menariknya kembali kecuali sesuatu yang besar terjadi.

Baca Juga  Pasangan Ini Menikah Dengan Mahar Bitcoin

 

Sumber : https://ambcrypto.com

 

Facebook Comments
Terima kasih sudah mengunjungi website Wikimedan.com , dan membaca artikel dari kami. Silahkan klik artikel lainnya dibawah. Dan jangan lupa share ya!

Silahkan komentar