Samsung Galaxy S8 Active Punya Layar Anti Pecah

Wikimedan.com .Samsung Galaxy S8 Active Punya Layar Anti Pecah . Sesuai rumor yang sudah beredar sebelumnya, pekan ini .samsung meresmikan smartphone Galaxy S8 “versi tangguh”. Perangkat bernama Galaxy S8 Active itu dibekali cangkang “military grade shielding” yang mampu menahan benturan saat jatuh, abrasi, maupun terpuntir.

Namun setelah di resmikan muncul kabar bahwa samsung galaxy s8 active dibekali dengan material layar tangguh yang biasa dikenal dengan “military grade shielding” yang bisa menahan benturan saat tidak sengaja jatuh, abrasi apalagi terpuntir, layar Samsung Galaxy S8 Active dan bodynya tidak akan rusak jika masalah itu menimpa smartphone kalian.

Layar Galaxy S8 active diklaim anti pecah apabila terjatuh ke permukaan rata dari ketinggian hingga 1,5 meter. Tubuhnya yang dilindungi frame logam dan bumper juga anti air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Sertifikasi militer MIL-STD-810G turut melengkapi daftar ketangguhan Galaxy S8 Active terhadap kondisi-kondisi lingkungan, termasuk suhu tinggi dan rendah, debu, dan tekanan udara ekstrim.

Di dalamnya, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Gadgets 360, Rabu (9/8/2017), Galaxy S8 Active dibekali prosesor Snapdragon 835 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB dan media penyimpanan 64 GB.

Baca Juga  Maret, Bangkai Stasiun Antariksa China Akan Jatuh ke Bumi

Layarnya berukuran 5,8 inci dengan resolusi 2.560 x 1.440 piksel, tapi pinggirannya tidak melengkung seperti Infinity Display ala Galaxy S8.

Spesifikasi lainnya mencakup baterai jumbo 4.000 mAh, slot micro-SD hingga 256 GB,  kamera 12 megapiksel dengan OIS, dan kamera depan 8 megapiksel dengan autofocus.

Saat ini Galaxy S8 Active baru tersedia secara eksklusif lewat operator AT&T di Amerika Serikat. Perangkat ini dijual dengan harga cicilan 28,34 dollar AS untuk 30 bulan atau total sekitar 850 dollar AS.

Galaxy S8 Active adalah versi yang lebih keras dari ponsel Samsung terbaik. Samsung
Samsung pada hari Senin secara resmi mengumumkan Galaxy S8 Active, versi yang lebih kasar dari smartphone Galaxy S8 andalannya.

Ponsel ini akan eksklusif untuk AT & T, namun hanya “untuk waktu yang terbatas.” Ini akan tersedia untuk pemesanan pada hari Selasa, dengan rilis penuh pada hari Jumat.

Baca Juga  Kelebihan dan Kekurangan 5 Platform Bitcoin Exchange

AT & T mengatakan perangkat tersebut akan menghabiskan biaya $ 28,34 per bulan dalam paket pembayaran 30 bulan atau langsung $ 850,20.

Seperti yang telah disarankan oleh berbagai bocoran, Galaxy S8 Active membuang sisi melengkung dari standar Galaxy S8 untuk desain yang lebih datar dan lebih tradisional. Layar itu sendiri sama seperti sebelumnya – yang merupakan hal yang baik – tapi bezel di sekitarnya lebih terasa.

Smartphone dengan layar lengkung ganda atau dual curved screen seperti yang bisa Anda lihat pada sssS8 dan S8+ sudah Samsung Galaxy S8 pasti jadi nilai lebih tersendiri yang membedakannya dari perangkat Android lain yang beredar di pasaran. Sayangnya harga yang terlalu tinggi membuat banyak calon konsumen mengurungkan niatnya untuk meminang ponsel ini. Namun demikian harga kini tak jadi halangan, karena Anda kini bisa mendapatkan produk alternatifnya dengan harga yang tentu saja jauh lebih ramah di kantong.

Produk alternatif tersebut menurut bocoran terbaru yang beredar dikabarkan akan mengusung layar seluas 5 inci dengan klaim screen to body ratio hingga mencapai 80%. Meski klaim ini disangsikan kebenarannya, namun perangkat dengan nama Leagoo M5 Edge ini diduga akan segera dipasarkan secara luas di tanah kelahirannya.

Baca Juga  Rancangan Perpres Mobil Listrik Bocor!

Seperti diberitakan oleh Gizmo China, seorang narasumber bernama Jorker Lee melalui akun Twitternya telah menegaskan bocoran spesifikasi dari produk ini. Adapun spesifikasi yang dimaksud nantinya akan meliputi penggunaan chipset MediaTek MT6737 quad core yang akan dipadu bersama RAM sebesar 2GB dan ruang penyimpanan 16GB. Sektor kameranya menggunakan sensor berkualitas 13 megapiksel di bagian belakang dan 8 megapiksel untuk selfie. Menjalankan OS Freeme 6.0 berbasis Android, ponsel ini siap ditebus dengan banderol hanya 99.99 dolar atau setara dengan 1,3 jutaan rupiah.

Samsung Galaxy S8 Active Punya Layar Anti Pecah

Facebook Comments
Terima kasih sudah mengunjungi website Wikimedan.com , dan membaca artikel dari kami. Silahkan klik artikel lainnya dibawah. Dan jangan lupa share ya!

Incoming search terms:

Silahkan komentar