Romantisnya Bulan Madu Momo ‘Geisha’ di Belanda

Wikimedan.com, Momo ‘Geisha’ dan suaminya menikmati bulan madu romantis di Santorini, Yunani. Sebelumnya, mereka juga sempat jalan-jalan di Singapura hingga Belanda.

Momo ‘Geisha’ dipersunting Nicola Reza Samudra, seorang pengusaha asal Malang, pada April 2017 lalu. Setelah beberapa bulan menikah, pasangan ini rupanya baru sempat berbulan madu. Perjalanan kedua dimulai minggu lalu.

Dilihat dari akun Instagram Momo @therealmomogeisha, Senin (3/7/2017), mereka tampak mengawali bulan madunya di Singapura. Dalam sebuah foto yang diunggah Momo, tampak dirinya tengah berpose di depan pusat perbelanjaan di negara tetangga itu.

Perjalanan kemudian berlanjut ke Belanda. Momo dan suaminya mengunjungi Volendam, Zaanse Schans yang terkenal dengan kincir anginnya, serta tak ketinggalan berfoto dengan latar kanal Amsterdam yang indah.

Puas jalan-jalan di Negeri Kincir Angin itu, bukan berarti bulan madu mereka selesai. Momo dan sang suami bertolak ke Santorini di Yunani. Saatnya menikmati pemandangan kota tepi laut nan menawan di Negeri Para Dewa.

Kemarin Momo sempat mengunggah video pemandangan cantik dari vila yang mereka inapi. Bangunan serba putih, lautan biru dan pulau-pulau kecil di sekitar menjadi pemandangan memesona yang siap menyapa.

“How can u deny God Almighty to see this incredibly wonderful view,” tulis Momo.

Kini pasangan pengantin baru ini masih menikmati liburannya di Santorini. Selamat bulan madu Momo!

Baca Juga  Datangi Pacar Online nya, Kisah Wanita Ini Malah Berakhir Pilu