Punya Mobil Bertenaga Listrik Supaya Tidak Dibilang Jadul

Wikimedan.com, Jakarta – Punya Mobil Bertenaga Listrik Supaya Tidak Dibilang Jadul. Banyak memprediksi mobil berteknologi otonom akan menjadi mobil di masa depan. Para pengendara tak perlu lagi capek-capek mengendarai mobilnya karena bisa berjalan sendiri namun tetap harus dikontrol.

Bahkan mereka yang tak punya mobil otonom di masa depan justru dibilang sama saja memiliki kuda. Seperti yang dikatakan Bos Tesla, Elon Musk.

“Jika berbicara 20 tahun mendatang mobil-mobil di dunia sudah bertenaga listrik ataupun otonom, sepenuhnya otonom. Tak ada lagi kemudi setir. Jika mereka yang tak punya mobil otonom sama saja seperti mereka memiliki kuda. Bukan hal yang umum masih menggunakan mobil non-otonom di jaman itu,” kata Musk dikutip Carscoops, Jumat (21/7/2017).

Pernyataan tersebut disampaikan Musk mengingat mobil listrik dan otonom menjadi hal yang biasa jika melihat industrinya yang kini terus bergeliat. Itu semakin membuat prediksi tersebut semakin akurat.

Meski begitu, mobil dengan kemudi setir pastinya tidak mungkin dihilangkan begitu saja di masa depan. Jadi bagaimana Wikimedan lovers, setuju dengan pernyataan Musk? Punya Mobil Bertenaga Listrik Supaya Tidak Dibilang Jadul

Sumber :detik.com

Baca Juga  Final Fantasy XV Versi PC Butuh Space Hingga 170 GB?