PSMS Medan Main Ke Bandung Dengan 2 Pemain Asing Baru

Berita medan – Skuat PSMS siap beradu tanding di Piala Presiden 2018. Legimin dkk telah bertolak ke Bandung menuju venue pembukaan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat, Pekan (14/1). Sebanyak 22 pemain diboyong dari Medan.

Mereka merupakan 19 pemain lokal, minus Firza Andika yang semestinya tidak datang lantaran bergabung bersama Timnas U-19, dan tiga pemain asing.

Ketiga pemain hal yang demikian dua diantaranya merupakan pemain yang telah sah menjadi milik PSMS, ialah Sadney Urikhob dan Reinaldo Lobo, padahal satu lainnya masih bersatus seleksi alias trial, Samuel Nainggolan.

\\\”Kita bawa 22 dari sini, dua pemain asing gabung di sana. Jadi segala 21 pemain (yang telah dikontrak) dibawa, selain Firza sebab TC bersama Timnas. Ditambah Samuel Nainggolan, kita putuskan ia kita bawa untuk Piala Presiden. Sebab aturan memperkenankan membawa pemain yang belum dikontrak,\\\” ujar Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman, Pekan (14/1/2018).

Baca Juga  Asus ZenFone 4V Bakal Dirilis Tanggal 21 September

Kecuali itu, akan ada dua pemain asing lainnya akan menyusul dan bergabung bersama regu di Bandung. Satu pemain berposisi striker didatangkan dari Pantai Gading dan satunya gelandang bertahan dari Tajikistan.

\\\”Aku syok ucap nama bila orangnya belum tampak. Jadi nanti saja kita lihat dikala mereka tiba di Bandung,\\\” terang Djanur soal dua pemain asing baru hal yang demikian.

Tetapi, dari info yang didapat, dua pemain asing hal yang demikian satu dari Tajikistan dan Pantai Gading. Merupakan David Mawutor Gordon posisi gelandang bertahan.

Pesepakbola kelahiran Ghana ini terakhir kali membela klub Liga Tajikistan. Walaupun satu lainnya Wilfried Yessoh, striker asal Pantai Gading.

Facebook Comments
Terima kasih sudah mengunjungi website Wikimedan.com , dan membaca artikel dari kami. Silahkan klik artikel lainnya dibawah. Dan jangan lupa share ya!
Baca Juga  IPLT Medan dan SPAM IKK Kabupaten Serdang Bedagai Telah Diresmikan

Silahkan komentar