Pria Ini Lebih Memilih Boneka Seks Daripada Istri

Wikimedan.com, Jakarta Seorang pria berkebangsaan Jepang bernama Masaguki Ozaki jatuh cinta pada boneka seks yang dilihatnya dalam etalase sebuah toko. Tak hanya itu, pria berumur 45 tahun tersebut rela ditinggal pergi anak dan istri, demi melanjutkan cerita cintanya dengan Memilih Boneka Seks yang bernama Mayu tersebut.

Dilaporan The Weekly Observer, kisah cinta Ozaki dan boneka seks berawal dari kelahiran anak perempuan pertamanya. Istri Ozaki justru malah menutup diri dan tidak lagi mau berhubungan seksual dengannya. Hal ini membuat Ozaki merasa kesepian dan kosong menjalani kehidupan.

Ozaki memutuskan membeli boneka seks sepulang kerja. Anaknya semula kegirangan lantaran dikira membelikan boneka untuknya. Namun setelah mengetahui apa sebenarnya boneka tersebut, sang anak kecewa dengan ayahnya.

Baca Juga  Bayi Ini Dapat Penerbangan Gratis Seumur Hidup Setelah . . .

Hari demi hari berjalan, Ozaki lebih sering menghabiskan waktunya bersama Mayu ketimbang dengan anak istrinya. Tak lama, rumah tangga yang dibinanya berujung pada perceraian. Istri Ozaki memutuskan untuk meninggalkan dirinya dan membawa serta anak perempuannya.

Kepergian Istri Ozaki tak lantas membuat dirinya bersedih. Ozaki malah mengatakan tidak tertarik dengan perempuan asli. “Wanita di Jepang sudah tak punya hati. Mereka egois dan tak mau mengerti perasaan pasangannya,” sebut Ozaki saat mengetahui istrinya akhirnya pergi meninggalkan dirinya.

Ozaki merasa, Mayu lebih bisa mendengarkan dirinya, mengerti akan apa yang diceritakan dirinya dan selalu menunggu kedatangannya. Ozaki merasa dia tak ingin menjalani hubungan dengan wanita sungguhan lagi. Ia hanya ingin bersama Mayu sang boneka seks sampai ajal menjemput.

Baca Juga  Tempat Wisata Keren Di Bogor, Wow!!!

Kisah cinta memang unik, tak bisa dijelaskan dan sulit ditebak. Namun adakalanya cinta yang sewajarnya adalah cinta terbaik yang mampu membangun diri kita dan pasangan. Bukan tentang fantasi tentang keberadaan pasangan yang sempurna berakhir Memilih Boneka Seks.

Facebook Comments
Terima kasih sudah mengunjungi website Wikimedan.com , dan membaca artikel dari kami. Silahkan klik artikel lainnya dibawah. Dan jangan lupa share ya!

Silahkan komentar