Porsche 911 Paling Bertenaga, Hanya Ada 500 Unit di Dunia

Wikimedan.com – Produsen mobil sport Porsche 911 Turbo S Seri Eksklusif. 911 Turbo S Seri Ekslusifyang baru dari Porsche merupakan 911 Turbo S yang paling bertenaga dan unik. Mobil memiliki tenaga 446 kW (607 hp) dan terbatas hanya 500 unit di dunia.

Tenaga itu lebih besar 27 hp, dibandingkan versi standar 911 Turbo S. Mobil sport tersebut diselesaikan dengan tangan di Porsche Exclusive Manufaktur yang baru di kantor pusat Zuffenhausen.

Sedikit Review, Mobil sport tipe terlaris milik Porsche ini merupakan varian mereka yang terlaris sepanjang sejarah berdirinya Porsche, pabrikan asal jerman ini memulai kisah manisnya bersama Porsche 911 pada tahun 1963 pada saat iyu mesin mobil ini terlihat sangat unik dengan menggunakan mesin pada bagian belakang mobil, desain mobil porsche yang menggambarkan sebuah karya seni dalam sebuah mobil memang harus dihargai mahal. terbukti dengan harga mobil porsche yang memang dibandrol selangit.

Dilihat dari sejarah sendiri Pabrikan jerman yang bernama Porsche pertama kali diciptakan oleh seorang mekanik mobil ternama yaitu VW / Valkswagen, dan sesorang itu bernama Ferdinand Porsche, dialah pencipta merek sekaligus pendiri dari pabrikan yang saat ini memproduksi mobil jenis sport dengan tingkat popularitas tinggi, meskipun terolong mobil mahal namun nyatanya porsche tetap bisa diterima oleh para pecintanya, hal ini terbukti dengan porsce yang selalu mngupdate mobil-mobil terbarunya tiap tahun.

Di Indonesia sendiri adanya PT Eurokars Artha Utama (Eurokars) merupakan importir resmi Porsche, so untuk sobat yang berkeinginan memiliki mobil sport yang cantik ini pastinya akan berhubungan dengan PT Eurokars tersebut selaku rekanan porsche di Indonesia.  Meskipun mobil yang diproduksi oleh Porche ini adalah mobil jenis Sport, akan tetapi, mobil Porsche tetap nyaman untuk dikendarai sehari-hari, yang bisa diajak untuk jalan-jalan dengan RPM rendah so untuk sobat yang bisa berjalan-jalan tak perlu lari ke jalan Tol untuk mencobanya.

Baca Juga  Hari Kemerdekaan, Trans Studio Gelar Rangkaian Acara Seru

Porsche yang dihargai selangit ini merupakan mobil dengan material terbaik, bahkan dapat dikatakan porsche memberikan mobilnya dengan sentuhan seni kelas tinggi, sobat bisa melihat hal ini dengan masuk pada dalam mobil ini dimana mobil ini tertata begitu sempurna pada bagian dashboard, menggunakan kulit premium dengan jahitan yang sangat rapi hal ini bisa sobat jumpai pada Porsche 911 carerra, sampai dengan saat ini porsche 911 memiliki 13 tipe pilihan yang bisa sobat miliki dimana harga paling murah adalah sekitar 3.300 jutaan

Porsche akan meluncurkan 3 model anyar untuk Indonesia tahun ini. Salah satunya adalah mobil hybrid yang baterainya bisa dicas dengan colokan listrik rumah (plug in hybrid).

Hal itu disampaikan Managing Director Porsche Indonesia, Christopher Choi di kantornya, Jakarta.

“Panamera Sport Turismo, Porsche Panamera Turbo S E-Hybrid, plug-in hybrid, dan Porsche 911 Turbo S Exclusive series, juga model baru yang akan kami hadirkan akhir tahun ini,” ujarnya.

Porsche 911

Namun hadirnya tiga model anyar tersebut kata Choi, baru akan diperkenalkan, mengingat Porsche merupakan salah satu brand yang pasarnya terbatas. Sehingga Porsche tidak ingin gegabah untuk segera menjualnya di tanah air.

“Kita akan lihat dahulu, apakah ada konsumen yang menginginkannya, dan apakah ada permintaan untuk model tersebut,” katanya.

Jika permintaan dari konsumen tidak memungkinkan Porsche untuk menjual model anyarnya tersebut, maka kemungkinan mobil asal Jerman tersebut tidak dijual.

“Jika tidak ada ya mungkin kita tidak akan menjualnya. Hanya untuk kemauan konsumen terbaik,” pungkas Chris.