Persebaya Menyikat Perseru Dengan Hasil 2 – 0

Wikimedan , OlahragaPersebaya Surabaya mengemas kemenangan pertamanya di Piala Presiden 2018. Menghadapi Perseru Serui dalam perlombaan kedua Grup C, Bajul Ijo menang 2-0.

Persebaya mengusung misi merebut kemenangan di perlombaan melawan Perseru. Setelah di perlombaan pertama melawan PS TNI, hal yang demikian

Menghadapi Perseru di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (23/1/2018), misi hal yang demikian tercapai. Persebaya menang 2 gol tanpa balas.

Gol pertama Persebaya dicetak Rishadi Fauzi di menit ke-41. Sundulannya memanfaatkan crossing dari sayap kanan masuk ke gawang Perseru tanpa dapat dicokok kiper Annas Fitrianto.

Sementara gol kedua lahir jelang perlombaan bubar. Di menit ke-90+3, Irfan Jaya melepaskan tendangan keras dari dalam kotak pinalti yang tidak bisa ditahan Annas. Persebaya malah menang 2-0 atas Perseru.

Dengan demikian, Grup C masih dikendalikan Madura United yang mengoleksi 6 skor, ditiru Persebaya (4), PS TNI (1), dan Perseru nirpoin. Perseru malah dipastikan gagal melaju ke fase selanjutnya.

Facebook Comments
Terima kasih sudah mengunjungi website Wikimedan.com , dan membaca artikel dari kami. Silahkan klik artikel lainnya dibawah. Dan jangan lupa share ya!
Baca Juga  Chelsea vs Burnley : Berakapah Skor Telak nya?

Leave a Reply