Pembunuhan Sadis 1 Keluarga Di Tangerang

WikimedanTerjadi Pembunuhan Sadis 1 Keluarga Di Tangerang . Menurut saksi ROHAYATI (Tetangga korban) 12 Februari 2018 Sekitar Pkl 03.00 Wib, mendengar suara gaduh dan teriakan yang berasal dari rumah korban, namun suara tsb terdengar tidak lama sekitar 10 menit. Pada pkl 15.00 wib Saksi Sdr.  PRATOMO (Ketua RT) bersama AL WANTO (Mantan Ketua RT) mendapat laporan dari warga bahwa sejak pagi hari tidak aktifitas di rumah korban, kemudian saksi bersama warga membuka secara paksa / mendobrak rumah korban dan ditemukan korban meninggal dunia sebanyak 3 org dan 1 org masih hidup dalam kondisi sekarat.

Selanjutnya kejadian dilaporkan ke pihak Kepolisian dan saat ini ditangani Unit Reskrim Polres Metro Kota Tgr dan Polsek Jatiuwung yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Akbp Dedi Supriyadi,.Kompol Eliantoro dan turut hadir Danramil 06/Jtu Mayor Arh Jewanto dan Camat Periuk Sumardi S.Pd MM.

Adapun Korban sebanyak 4 org antara lain :

1. Sdr. PENDI, 60 thn (Suami ) laki2, Pedagang, Islam, alamat Perum Taman Kota Permai II Blok B6 No. 05 Rt. 05/12 Kel/Kec. Periuk Kota Tangerang. (Kondisi Sekarat dan saat ini dilarikan ke RS Sari Asih Sangiang).

2. Sdr. EMA, 40 tahun ( Istri ) perempuan, Pedagang, Islam, Sda. (Kondisi Meninggal Dunia).

3. Sdri. NOVA, 19 tahun (Anak), perempuan, Karyawan swasta, Islam, (Kondisi Meninggal Dunia).

4. Sdri. TIARA, 11 tahun (Anak), perempuan, pelajar, Islam, (Kondisi Meninggal Dunia).

Facebook Comments
Terima kasih sudah mengunjungi website Wikimedan.com , dan membaca artikel dari kami. Silahkan klik artikel lainnya dibawah. Dan jangan lupa share ya!

Incoming search terms:

Baca Juga  Polda Metro Jaga Ketat Personelnya yang Tengah Beribadah

Silahkan komentar