Pembekukan 2 Orang Yang Membawa Ganja Sebanyak 213 kg Di Kota Tebing Tinggi Medan

Berita medan  – Intelmob Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut membekuk dua orang lelaki bernisial AB(34) dan AR(29)
Mencoba menyelundupkan Narkoba jenis ganja Seberat 213 kg ke wilayah Kota Tebing Tinggi dari propinsi Aceh dengan menggunakan kendaraan mobil Toyota Inova hitam no pol BK 1734 DC sebagai alat pengangkut barang haram tersebut.

AKBP ARKE FURMAN AMBAT,SIK.,selaku
Komandan Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut yang membawahi Unit Intelmob menyampaikan, Penangkapan dilakukan Minggu(11/02/2018) sekira pukul 01.30 wib.di Jalan AMD Kel. Lubuk Baru Kec.Padang Hulu Kota Tebing Tinggi.
“Tersangka yang diamankan, AB(34) warga Desa Palok Kec.Blangkejeren Kab.Gayo Lues prov.Aceh dan AR(29) warga Desa Porang,Kec.Blangkejeren Kab.Gayo Lues Prov.Aceh,keduanya berprofesi Petani,” tutur Danyon B saat dikonfirmasi di Mako Batalyon B Minggu (11/2/2018).

Baca Juga  Hasil Jerman vs Meksiko, Semifinal Piala Konfederasi 2017


Menurut Danyon B, “Pengungkapan penyelundupan narkoba itu dilakukan berdasarkan penyelidikan dari intelijen dan informasi dari masyarakat. “Barang bukti Narkoba jenis ganja Sebanyak 213 kemasan berbentuk bata press @1kg/kemasan(bh) total lebih kurang 213kg, 2(dua) unit HP dan 1(satu) bilah Pisau” jelas dia.

 


Adapun saat beraksi, pelaku berupaya mempersulit bahkan mencoba melawan petugas,hingga petugas terpaksa melakukan tembakan peringatan ke udara,dalam waktu singkat dengan sigap petugas intelmob Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut berhasil membekuk kawanan sindikat Narkoba Antar Provinsi tersebut.

Selanjutnya Danyon B berkordinasi dengan BNNK Tebing Tinggi dilanjutkan ke BNNP Sumut untuk kepentingan penyidikan dan Serah Terima Tersangka berikut Barang Bukti,serah terima kepada BNNP Sumut di lakukan di Mako Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut Minggu(11/02/2018)

Facebook Comments
Terima kasih sudah mengunjungi website Wikimedan.com , dan membaca artikel dari kami. Silahkan klik artikel lainnya dibawah. Dan jangan lupa share ya!
Baca Juga  Modus Baru Pengedar Sabu , Lewat Jalur Laut

Silahkan komentar