Pasukan Paskibraka Asal Binjai akan Disambut di Kualanamu

Wikimedan.com, BINJAI – Pasukan Paskibraka Asal Binjai akan Disambut di Kualanamu .Prestasi membanggakan yang sudah ditorehkan Ruth Cheline Egleysia Purba akan dibayar setimpal oleh sekolah tempatnya menuntut ilmu, SMA Negeri 2 Binjai.

Ruth rencananya akan disambut saat tiba di Medan. Kalungan bunga akan menggantung di lehernya saat dia menginjakkan kaki di bandara Kualanamu.

“Kita akan sambut Ruth dengan karangan bunga saat tiba di bandara Kualanamu,” kata Wakasek Kurikulum Herman didampingi guru sekolah, Leli, Jumat (18/8) di SMA 2 Binjai.

Herman mengatakan selain sudah mengharumkan nama kota Binjai, Ruth juga sudah menempatkan posisi SMA Negeri 2 Binjai melejit dari sebelumnya.

Selain disambut di bandara, SMAN 2 Binjai juga akan menggelar makan bersama plus pemotongan tumpeng untuk merayakan keberhasilan. “Semetara itu konsep yang sudah kita agendakan,” katanya.

Namun Herman belum mengetahui kapan rencana itu akan digelar karena dalam waktu dekat, Ruth beserta rekan-rekannya Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) akan bertolak ke Australia.

 

Facebook Comments
Terima kasih sudah mengunjungi website Wikimedan.com , dan membaca artikel dari kami. Silahkan klik artikel lainnya dibawah. Dan jangan lupa share ya!

Silahkan komentar