Ngakak! Giliran Donald Trump Nyanyi Despacito

Wikimedan.com, Jakarta – Ngakak! Giliran Donald Trump Nyanyi Despacito . Kepopuleran ‘Despacito’ memang begitu mendunia. Sampai-sampai, Donald Trump juga ikut ‘menyanyikannya’.

Donald Trump memang tidak bernyanyi dalam arti yang sebenarnya. Adalah pemilik akun Maestro Ziikos yang menggabungkan beberapa video sang presiden menjadi seolah-olah menyanyikan ‘Despacito’.

Hampir semua lirik bisa terdengar pas. Beberapa ekspresi Donald Trump pun begitu mengundang tawa.
Sejak diunggah pada 15 Juli lalu, kini video tersebut sudah disaksikan lebih dari 709 pengguna Youtube. Awalnya, pemilik akun yang memang biasa mengunggah video dengan tema yang sama menerima tantangan dari para subscriber-nya.

“Aku menerima banyak tantangan saran tentang Donald Trump bernyanyi ‘Despacito’, pada awalnya aku mengatakan, “Tidak, itu tidak mungkin.” Dan beberapa minggu kemudian aku mengatakan pada diriku sendiri, mari kita coba dan inilah hasilnya, semoga kalian menyukainya dan terima kasih atas dukungannya. Ngakak! Giliran Donald Trump Nyanyi Despacito

Facebook Comments
Terima kasih sudah mengunjungi website Wikimedan.com , dan membaca artikel dari kami. Silahkan klik artikel lainnya dibawah. Dan jangan lupa share ya!
Baca Juga  Partai Penguasa Zimbabwe Copot Mugabe dari Jabatan Ketua Umum

One thought on “Ngakak! Giliran Donald Trump Nyanyi Despacito

Silahkan komentar