Menyusui Bayi Sambil Hisap Ganja

Wikimedan.com ,Menyusui Bayi Sambil Hisap Ganja .Jakarta, Seorang perempuan di Oregon, Amerika Serikat menjadi bulan-bulanan di media sosial. Ia mengunggah fotonya sedang menyusui seorang bayi sembari mengisap bong, sejenis alat bantu dalam penyalahgunaan narkoba.

Perempuan bernama Kayla Marlow tersebut mengisap bong berwarna ungu, sementara tangan kirinya memeluk sang bayi yang tengah asyik menyusu. Seorang rekan perempuan tampak membantunya mengisikan sesuatu ke dalam bong.

Foto tersebut dibagikan di sebuah grup Facebook, dan menyebar luas. Sebuah screenshot unggahan asli menunjukkan gambar tersebut telah mendapat 9.700 likes dan telah dibagikan sebanyak lebih dari 2.000 kali.

Berbagai komentar bermunculan, tetapi sebagian besar menyayangkan perilaku Marlow. Diduga, Marlow tengah mengisap ganja dengan alat tersebut.

“Saya tidak menolak ganja, bagaimanapun apa yang mereka lakukan adalah membahayakan anak sama seperti ketika saya menyalakan rokok di rumah yang ada anak-anaknya,” tulis seseorang, dikutip dari The Sun.

Di beberapa negara termasuk Oregon, mengisap ganja atau mariyuana untuk tujuan rekreasional dilegalkan. Namun biasanya ada batasan usia, misalnya di atas 21 tahun seperti di Oregon.

Kontroversi juga pernah mencuat ketika seorang video blogger dari Amerika Serikat membuat pengakuan soal menyusui. Tasha Maile, nama blogger tersebut, mengaku pernah menyusui anaknya sembari berhubungan intim dengan pasangannya. Belakangan, ia mengklarifikasi maksud dari pernyataan tersebut.

Menyusui Bayi Sambil Hisap Ganja

Facebook Comments
Terima kasih sudah mengunjungi website Wikimedan.com , dan membaca artikel dari kami. Silahkan klik artikel lainnya dibawah. Dan jangan lupa share ya!
Baca Juga  Cara Diet Sehat dan Alami

Silahkan komentar