Konser Boyband Monsta X di Jakarta Batal Lagi

Wikimedan.com .Konser Boyband Monsta X di Jakarta Batal Lagi. Boyband Monsta X dari Korea Selatan terpaksa kembali membatalkan kedatangan mereka ke Indonesia.

Semula, pelantun “Beautiful” ini akan menggelar konser bertajuk “The First World Tour–Beautiful” di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 2 September 2017 mendatang.

SH Entertainment selaku promotor pun telah mengumumkan bahwa pembatalan konser tersebut melalui Twitter mereka, Selasa (8/8/2017).

 

PEMBERITAHUAN] Monsta X Tur Dunia Pertama  di Jakarta sayangnya harus DIBATALKAN. Kami sangat prihatin dengan masalah ini,” tulis mereka.

Pihak promotor juga melakukan Pembatalan Leter yang berbunyi, ‘Dengan ini surat ini, kami SH HIBURAN, selaku promotor, “Monsta X, Tur Dunia Pertama yang Indah di Jakarta’, di Indonesia dengan hati yang berat kami menyesal menginformasikan kepada semua penggemar di Indonesia yang Telah menanti-nantikan acara yang dijadwalkan berlangsung pada 2 September di Gedung Kasablanka Jakarta, Indonesia, belum bisa mulai menjual tiket untuk periode waktu lalu karena keadaan setempat. ”

Mereka juga menambahkan, “Sayangnya kami harus mengumumkan bahwa konser yang akan datang tidak akan dilanjutkan seperti yang kami rencanakan. Kami sangat menyesal atas pembatalan ini karena keadaan kami”.

Boy band asal Korea Selatan yang tengah naik daun, Monsta X, akan menyambangi Jakarta demi menyapa penggemarnya di Indonesia, pada Sabtu (10/12) pekan depan.

Acara jumpa penggemar bertajuk Monsta X 1st Fanmeeting in Indonesia ini akan digelar di Hall 5, Indonesia Convention Exhibtion (ICE) BSD, Tangerang.

Khusus untuk acara ini, ketujuh personel grup yang berada di bawah bendera Starship Entertainment ini telah membuat video kepada para Monbebe—julukan penggemar Monsta X—di Indonesia.

“Apakah kalian tahu bahwa kami punya banyak penggemar di Indonesia?” ujar Wonho, sang vokalis menggunakan bahasa Inggris dalam videonya. Mendengar ucapan Wonho, vokalis lainnya, Minhyuk, menimpali, “Oh, ya? Di Indonesia?”

Baca Juga  Patung Khong Co di Tuban Simbol Kesetiaan, Kebenaran, dan Keberanian

Rapper Jooheon menyahut, “Saya sangat ingin berjumpa dengan para Monbebe di Indonesia secepatnya.”

Rapper lain sekaligus anggota termuda Monsta X, I.M mengatakan, “Kalau begitu saya membawa kabar baik untuk kita semua. Pada 10 Desember mendatang, kami akan mengunjungi kalian dalam acara Monsta X The First Asia Fanmeeting in Indonesia 2016 di Indonesia Convention Exhibition, BSD.”

Vokalis utama Kihyun melanjutkan, “Meski ini merupakan kunjungan pertama kami ke Indonesia, kami telah mempersiapkan banyak kejutan untuk kalian. Monbebe di Indonesia akan datang kan? Jangan lupa datang, ya!”

Menggunakan bahasa Indonesia, I.M kemudian menutup, “Sampai jumpa pada 10 Desember di Jakarta .

Para Monbebe yang ingin menonton, masih ada kesempatan untuk berburu tiket sampai sekarang. Terdapat tiga klasifikasi tiket dalam acara jumpa penggemar ini. Kelas VIP dipatok harga sebesar Rp2 juta. Pembeli tiket kelas ini bisa memilih keuntungan berupa hi-touch dengan seluruh personel atau berfoto bersama.

Tiket kelas Gold bisa dibeli seharga Rp1,35 juta. Sementara tiket kelas Silver harganya Rp485 ribu. Hingga saat ini, tiket seluruh kelas masih tersedia dan bisa dibeli melalui Indotix dan Yes24.

“Tiket semua kelas masih tersedia. Namun untuk kelas VIP sudah menipis, jadi kalau mau beli, lebih baik disegerakan. Pilihan untuk berfoto bersama juga sudah habis, jadi hanya ada pilihan hi-touch yang tersisa,” ujar Nadhila Shiba, perwakilan SH Entertainment selaku pihak penyelenggara.

Monsta X merupakan grup vokal pria yang beranggotakan Shownu, Wonho, Hyungwon, Kihyun, Jooheon, Minhyuk, dan I.M. Ketujuh personel ini terbentuk setelah menyingkirkan belasan trainee Starship Entertainment lainnya.

Perjuangan mereka ditampilkan dalam acara program televisi dengan konsep kompetisi bertajuk No. Mercy.

Acara No. Mercy. terbukti ampuh dalam menaikkan nama para personel Monsta X. Masing-masing dari mereka sudah memiliki penggemar, bahkan sebelum nama grup mereka dibuat oleh Starship Entertainment.

Baca Juga  Sri Mulyani: Kebanyakan Orang Tahunya Zakat Hanya Dibayarkan Jelang Lebaran

Shownu dkk akhirnya debut pada Mei 2015 dengan lagu berjudul Trespass. Promosi musik Monsta X berlanjut dengan lagu Rush dan Hero.

Surat pembatalan konser itu pun ditutup dengan harapan bahwa SH Entertainment bisa memberikan layanan yang lebih baik lagi. Bagi yang sudah membeli tiket konser Monsta X, promotor akan memberlakukan pengembalian uang tiket.Dari karya-karya awal ini, mereka memenangkan berbagai penghargaan prestisius, seperti Next Generation Artist di 30th Golden Disk Awards dan Mnet Asian Music Awards, 1TheK Performance Award di MelOn Music Awards 2015, dan Male Dance Performance Award di Seoul Music Awards 2015.

Karya terbaru Monsta X, The Clan Part.1 Lost dan The Clan 2.5 Part.2 Guilty juga sukses mengangkat nama grup ini. Lagu All In dan Stuck dari album The Clan Part.1 Lost, serta lagu Fighter dan Be Quiet dari album The Clan 2.5 Part.2 Guilty dipilih untuk dipromosikan.

Hasilnya, album itu sukses bertengger selama dua pekan di posisi ke-lima dalam Billboard’s World Album Charts. Lagu-lagu mereka juga berhasil menduduki posisi terbaik di tangga musik di Korea Selatan dan Jepang, serta tangga lagu iTunes di berbagai negara.

Tak hanya itu, seluruh tiket konser pertama mereka, Monsta X The First Live “X CLAN ORIGINS” ludes dalam waktu kurang dari lima menit setelah penjualan dibuka. Baru-baru ini, Monsta X berhasil menyabet penghargaan Best of Next Award (Male) Mnet Asian Music Awards 2016.

Konser Boyband Monsta X di Jakarta Batal Lagi

Facebook Comments
Terima kasih sudah mengunjungi website Wikimedan.com , dan membaca artikel dari kami. Silahkan klik artikel lainnya dibawah. Dan jangan lupa share ya!

Leave a Reply