Kondisi Langka, Kulit Gadis 26 Tahun Keriput Seumur Hidup

Wikimedan.com, Amerika Serikat – Banyak orang menganggap perempuan cantik itu dilihat dari kulitnya yang putih dan juga mulus. Namun, seorang perempuan dari Minneapolis, Amerika Serikat, ingin menunjukkan kepada dunia bahwa memiliki kulit yang sempurna bukanlah segalanya dia mengalami kulit Keriput Seumur Hidup.

Sara Geurts yang mengidap sindrom Ehlers-Danlos Dermatosparaxis (EDS), sebuah kondisi genetik yang menyebabkan kulitnya keriput seumur hidup tersebut ingin menunjukkan bahwa kondisi langka yang diidapnya malah membuatnya terlihat cantik dan memesona.

Awalnya, perempuan berusia 26 tahun itu sangat membenci kulitnya karena sering menjadi sasaran bullying. Namun, pada tahun 2015 dia mulai mengumpulkan keberanian untuk mengirimkan foto dan ceritanya ke “Love Your Lines,” sebuah halaman Tumblr yang merangkul perempuan “yang mengalami luka dan ketidaksempurnaan lainnya.”

Facebook Comments
Terima kasih sudah mengunjungi website Wikimedan.com , dan membaca artikel dari kami. Silahkan klik artikel lainnya dibawah. Dan jangan lupa share ya!
Baca Juga  Makna Kereta Pancasila yang Dinaiki Jokowi Saat Karnaval Kemerdekaan

Silahkan komentar