Koinex Platform menambah 15 token lagi ke excharger nya

Wikimedan.com , Digital Currency – Koinex Platform menambah 15 token lagi ke excharger nyaKoinex platform pertukaran-kripto yang berbasis di India telah menambahkan 15 token ke platform pada 27 April pukul 10 malam. Perusahaan ini dijalankan oleh Rahul Raj dan memiliki modal perdagangan pasar di Rs. 24 crores ($ 3,6 juta).

Seperi dilansir dari laman ambcrypto.com , Koinex membuat pernyataan resmi di situs web mereka bahwa perusahaan telah memperkenalkan perdagangan crypto-to-crypto yang akan tersedia di halaman web serta aplikasi seluler.

Perusahaan ini adalah platform pertukaran terbesar dari cryptocurrency yang berjalan di jaringan peer-to-peer dengan banyak token yang ditawarkan. Laman Twitter perusahaan dilukis dengan kritik pengguna tentang biaya perdagangan yang tinggi. Dilaporkan bahwa biaya pembelian adalah 0,20%, begitu juga harga jual yang dianggap terlalu tinggi dalam lingkup perdagangan crypto.

Baca Juga  Cara Koneksi Antminer S7 Ke Pool Mining Dan Cara Mengatasi Masalahnya

Dalam peluncuran khusus perdagangan token pada jam 10:00 malam hari ini, akan memberikan para pengguna dengan bebas biaya perdagangan dengan ketersediaan dua pasar utama i, e. Bitcoin dan Ethereum dan memastikan token seperti Ethereum, Litecoin, BTC, EOS, TRON, dll.

Tim ini juga menjelaskan platform perdagangan mereka bekerja pada jaringan peer to peer sesuai dengan arahan RBI untuk melarang bank melakukan transaksi dengan pedagang kripto. Layanan peer-to-peer adalah platform terdesentralisasi yang direformasi yang memungkinkan individu untuk berinteraksi secara langsung satu sama lain tanpa perantara yang terlibat.

Jaringan semacam ini sedang disebarkan di pasar perdagangan kripto karena menghambat pihak ketiga keluar dari gambar.

Baca Juga  Tarik Ulur Penggunaan Batu Bara, Harga Bitcoin di Afrika Melonjak Dua Kali Lipat

Kamal Batra di Twitter berkomentar, {diterjemahkan dari bahasa Hindi}

“Ini tidak akan menyenangkan lagi. Saya biasa memperoleh dengan berurusan dengan Riple dan koin lainnya dengan menjual dan membuat margin keuntungan misalnya; Membeli Ripple di Rs.52.5 dan menjualnya untuk Rs.53.5. Sekarang keuntungannya akan rendah karena harga jual dan beli yang tinggi ”

Gurpreet men tweeet lagi dengan mengatakan,

“Dengan memungut biaya berat untuk pembelian dan penjualan, Anda akan membunuh transaksi para trading. Hanya saran saja ”

Aman Kedia berkata,

“Harga beli saat ini adalah 0,20% dan harga jualnya sama. Biaya perdagangan Binance hanya 0,1, biaya perdagangan koinex 0,2 (HANYA GANDA) ”

Cray man Crypt penggemar crypto berkata,

“Senang mendengar langkah positif dari pihak Anda dengan memperkenalkan Crypto ke Crypto trading, tetapi memperkenalkan biaya pembelian dan penjualan menggunakan INR bukanlah langkah yang baik, karena kecepatan perdagangan turun secara dramatis. Silakan hapus biaya transaksi dari pesanan penjualan. ”

Facebook Comments
Terima kasih sudah mengunjungi website Wikimedan.com , dan membaca artikel dari kami. Silahkan klik artikel lainnya dibawah. Dan jangan lupa share ya!
Baca Juga  Bitcoin Wallet Terpercaya, Cara Membuat, dan Fungsinya

Silahkan komentar