Inilah Yang Membuat Dani Alves Abaikan Tawaran Chelsea

WikiMedan.com, Ada hal yang membuat Dani Alves abaikan tawaran Chelsea. Dani Alves sudah pasti meninggalkan Juventus. Dia sepakat memutus kerja sama dengan Bianconeri setelah semusim bergabung.
Manchester City menjadi calon kuat pelabuhan baru karier Alves. Dia pun sudah beberapa kali memberikan sinyal ingin hijrah ke Etihad Stadium.
Mantan bintang Barcelona itu mengaku ingin bereuni dengan eks pelatihnya Pep Guardiola. Tapi lepas dari itu, rupanya ada pihak lain yang ikut mengompori Dani Alves untuk memilih The Citizens.
Menurut The Sun, rekan senegara Alves yang sudah lebih dulu bermain untuk City, Gabriel Jesus membantunya membuat keputusan penting itu.
yang membuat Dani Alves abaikan tawaran Chelsea
Jesus membuat Alves enggan memikirkan tawaran selain dari City. Diketahui Chelsea dan Tottenham Hotspr sempat dikaitkan dengan pemain yang pernah memperkuat Sevilla tersebut.
“Ayo Dani Alves, jika harus memilih antara City dan Chelsea. Kamu harus mempertimbangkan Guardiola sebagai faktor penentu,” kata Jesus dikutip The Sun.
“Rekan seperti Fernando dan Fernandinho juga akan sangat membantu. Belum lagi fasilitas klub yang luar biasa.,” sambungnya. Nah inilah hal yang membuat Dani Alves abaikan tawaran Chelsea
Facebook Comments

Silahkan komentar