Hasil Jerman vs Meksiko, Semifinal Piala Konfederasi 2017

Wikimedan.com , Berikut hasil pertandingan semifinal Piala Konfederasi 2017 antara Jerman vs Meksiko yang digelar pada hari Jumat (30/6) pukul 01.00 wib

Semifinal Piala Konfederasi 2017 mempertemukan antara Timnas Jerman vs Meksiko yang digelar di Olimpiyskiy Stadion Fisht, Kazan pada Jumat (30/6) dinihari.

Babak pertama dimulai dan Jerman Langsug mengurung pertahanan Meksiko! Lini pertahanan Meksiko tampak kewalahan menghadapi strategi Jerman dan benar saja …

Menit 6, GOOOOOLLL LEON GORETZKA!! Melalui sebuah serangan balik cepat, Goretzka menerima bola crossing Benjamin Henrichs dan melepaskan tembakan mendatar dari luar kotak penalti ke arah tiang jauh gawang Meksiko! Skor 1-0 Jerman memimpin!

Menit 8, GOOOLL GORETZKA!! Sebuah umpan tarik dikirimkan oleh Timo Werner dan Leon Goretzka melepaskan tembakan mendatar dari dalam kotak penalti yang kembali menjebol gawang Ochoa! Skor 2-0 Jerman menjauh!

Pertahanan Meksiko benar benar terlalu mudah untuk dibongkar skuad Jerman, bahkan di menit 18 Ochoa harus berjibaku untuk mengamankan gawangnya dari tembakan Werner!

Memasuki menit 20, Meksiko kini mulai membangun serangan namun masih berhasil dihadang oleh Kimmich dan Ginter. Menit 27 Giovani dos Santos mengirimkan umpan kepada adiknya Jonathan, namun Ter Stegen berhasil merebut bola.

Memasuki menit 30, kemelut di mulut gawang Jerman, Giovani dos Santos melepaskan tembakan dari sisi kiri gawang, blok oleh ter Stegen, bola dihajar kembali oleh sang adik Jonathan dos Santos dengan sebuah sundulan, dan kembali ter Stegen mengamankan bola!

Di menit 35 Hernandez berhadapan one on one dengan ter Stegen di mulut gawang Jerman, sontekannya melambung tipis di atas mistar gawang. Tak lama kemudian tendangan bebas Herrera berhasil ditepis ter Stegen. Umpan crossing Alanis berhasil dihalau oleh Ginter!

Meksiko terus menekan! Namun usaha Chicharito dkk masih belum membuahkan hasil, wasit pun menutup babak pertama masih dengan skor 2-0 untuk keunggulan Jerman.

Memasuki babak kedua, Aquino digantikan oleh Lozano dari kubu Meksiko. Ochoa nyaris melakukan blunder saat tendangannya diblok oleh Werner.

Serangan balik cepat dari Meksiko, Hernandez merengsek ke depan dan mengirimkan bola kepada Jimenez, tendangan keras sayangnya bola mengarah tepat ke pelukan ter Stegen!

Di menit 50 Jerman mulai hidup kembali, Moreno memberikan bola kepada Werner yang terus melaju hingga samping gawang berhadapan dengan Ochoa, sayang tendangannya hanya melintas di mulut gawang!

Menit 59 GOOOLLL TIMO WERNER!! Julian Draxler mengirimkan bola kepada Hector, bola dikirimkan ke mulut gawang di mana Werner berdiri bebas tak terjaga, sontekan ringan dan Gol! Skor 3-0 Jerman emngunci kemenangan! Tak lama kemudian Giovani dos Santos digantikan oleh Marco Fabian.

Menit 64, kerjasama apik antara Hernandez dan Jimenez, dilanjutkan dengan tembakan oleh Fabian, bola hanya menghajar sisi gawang Jerman. Menit 70 tembakan Layun berhasil ditepis Marc-André ter Stegen.

15 menit waktu tersisa! Nyaris 4-0 saat tembakan Draxler mengarah tepat ke pelukan Ochoa! Lozano menerima bola dari Lozano dan sundulan dilepaskan, bola menghajar mistar gawang Jerman! Meksiko belum menyerah. Draxler dan Stindl digantikan oleh Younes dan Brandt

Menit 89, GOOOOLL MARCO FABIAN!!! Usaha Meksiko membuahkan hasil, usai pelanggaran Emre Can Meksiko mendapatkan tendangan bebas jauh di luar kotak penalti, tendangan gledek Fabian menjebol gawang ter Stegen! Skor 3-1.

Menit 90, GOOOLL AMIN YOUNES!!! Jerman langsung membalas, Younes yang masuk dari bangku cadangan menceploskan bola ke gawang Ochoa! Skor 4-1! Jual beli serangan terus terjadi antara kedua kubu hingga menit terakhir!

Dan akhirnya wasit menutup jalannya pertandingan babak kedua. Hasil semifinal Piala Konfederasi 2017 antara Jerman vs Meksiko ditutup dengan skor akhir 4-1 dan Jerman akan berhadapan melawan Chile di babak final!

Susunan Pemain Jerman vs Meksiko:

Jerman (3-6-1): Ter Stegen; Kimmich, Ginter, Rudiger; Henrichs, Rudy, Goretzka, Hector; Stindl, Draxler, Werner. cadangan: Wagner, Sule, Mustafi, Can, Brandt, Leno, Younes, Demirbay, Plattenhardt, Trapp.

Meksiko (4-4-2): Ochoa; Layun, Araujo, Moreno, Alanis; Aquino, J. Dos Santos, Herrera, G. Dos Santos; Jimenez, Hernandez. cadangan: Lozano, Peralta, Marquez, Damm, Fabian, Reyes, Cota, Talavera, Reyes, Vela.

Facebook Comments

Incoming search terms:

Silahkan komentar