Hape Canggih Honor 9 Lite, Harga Terjangkau , Fitur Waw !!

Wikimedan | Teknologi – Semakin lama dunia teknologi yang terus berkembang. Kali ini muncul smartphone yang bisa di bilang bakal naik menyaingi produk produk smartphone terkemuka. Ya, Honor 9 Lite . Berikut sedikit keterangan tentang Honor 9 Lite.

Front camera Honor 9 Lite memiliki fitur kamera terdepan di industrinya dengan 13 MP + 2 MP sistem dual lens, yang memberikan kepada Anda gambar yang jelas dan nyata, yang ditopang oleh perangkat efek bokeh. Tidak hanya itu, dengan panorama selfie, gesture control shooting, dan efek built in lainnya, dijamin memberikan kenikmatan selfimu lebih menyenangkan .

  • 13MP + 2MP Front Camera
  • Gesture Control
  • Hardware-level Bokeh Effects

Menangkap lebih luas dengan rear dual camera | Honor 9 Lite

Honor 9 Lite dipasangkan dengan kamera belakang 13 MP + 2 MP dual kamera dan PDAF Fast Focus, hasil gambar natural didapatkan dengan mudah. Tidak hanya itu, dengan kecanggihan wide aperture mode membuat Anda mampu memberikan fokus lain terhadap foto yang sudah Anda ambil, Honor 9 Lite memberikan kemampuan untuk Anda mengabadikan momen hidupmu dengan akurasi yang lebih tajam dan lebih artistik.

Baca Juga  Jaringan 5G Bisa Dinikmati Akhir 2018 ? Wow

Bezel bukan lagi batasan. Tekad kami mendorong kami menciptakan Honor 9 Lite dengan 5.65 inch Full View FHD + Screen * didalam bodi 5.2-inch screen. Bezel Less Display dengan ratio 18:9 dan ukuran 2160 x 1080 FHD memperkuat multi tasking Anda dan menikmati pengalaman visual yang dinamis.

Cahaya lebih tajam

Mulus dan Ramping. Dua sisi 2.5D glass, dengan lapisan mewah nano di bagian belakang, Honor 9 Lite mulusnya seperti berhadapan dengan cermin, mirror-like effect, dijamin dapat memukau perhatian orang disekitarmu. Tidak hanya itu, design yang ramping dan PPVD* , ketrampilan mengabungkan dua fitur tersebut membuat sinar cahaya mampu mengalir di permukaan perangkat, memberikan pengalaman visual tanpa gelap.

EMUI 8.0, Lebih ramping, lebih cerdas, lebih lancar

Ingin merasakan kecanggihan dan kecepatan dalam smartphone Anda? EMUI 8.0 dilengkapi dengan teknologi AI terbaru bersama dengan penyempurnaan F2FS file system, menghasilkan sistem cache yang lebih optimal dan lebih efekif defragment. Tidak perlu khawatir lagi perangkat Anda lemot dari waktu ke waktu

Baca Juga  Rentan Diretas, Militer Amerika Serikat Tak Lagi Pakai Drone

Honor 9 Lite dilengkapi dengan Kirin 659 Octa Core Prosesor, melalui proses pemotongan 16 nanometer. Dengan kecepatan CPU 2.36 GHZ dan 3 GB Memory, pilihan user tidak ada batasnya – mereka bisa menjalankan banyak aplikasi dalam waktu yang bersamaan atau memainkan game yang membutuhkan performance tinggi.

Always-on battery

3000 mAH*, Honor 9 Lite baterainya sudah melalui berbagai tes dan merupakan hasil optimal dari teknologi smart battery saving generasi kelima, membuat Anda mampu menggunakannya seharian tanpa perlu ngecash. Total mempunyai 6 fitur untuk lebih hemat daya Anda, dan Anda bisa menikmati 86 jam mendengarkan lagu, atau 13 jam menonton video, tanpa perlu khawatir

Harga Honor 9 Lite

Dilansir dari id.priceprice.com , Dari tiga smartphone Honor yang dirilis sekaligus di Indonesia, Honor 9 Lite menempati harga termurah. Smartphone ini akan ditawarkan di Shopee pada 5 April mendatang dengan harga Rp2.499.000. Namun di ajang flash sale, smartphone ini akan dijual seharga Rp2,5 juta saja. Honor 9 Lite ini tampil aktraktif dengan empat kamera, masing-masing dual kamera utama 13MP + 2MP di bagian belakang. Juga terdapat dual kamera selfie di bagian depan dengan konfigurasi yang sama, 13MP + 2 MP. Performa smartphone ini disokong chipset HiSilicon Kirin 659 yang dipadukan RAM 3GB dan ROM 32GB. Bodi Honor 9 Lite mengandalkan bahan material kaca di panel belakang, sedangkan layarnya berukuran 5.65 inci dengan resolusi full HD+ 1080 x 2160 pixel. Smartphone ini menjalankan OS Android 8.0 Oreo dan antarmuka EMUI 8. Tersedia dalam warna Sapphire Blue, Glacier Grey, dan Midnight Black.

Baca Juga  BTG Mining Pool Telah Hadir ! Berminat? Simak Selengkapnya
Facebook Comments
Terima kasih sudah mengunjungi website Wikimedan.com , dan membaca artikel dari kami. Silahkan klik artikel lainnya dibawah. Dan jangan lupa share ya!

Silahkan komentar