Film Marvel yang Bakal Dirilis Studio Fox pada 2018-2021

Wikimedan.com, LOS ANGELES – Film Marvel yang Bakal Dirilis Studio Fox pada 2018-2021. Para pencinta film superhero komik bakal terus dimanjakan dengan banyaknya film jenis ini di bioskop. Tak hanya DC—Warner Bros. atau pun Marvel—Disney yang bakal memanjakan mereka, tapi juga kolaborasi Fox dan Marvel.

Dalam dua tahun belakangan ini, Fox terus menunjukkan kepiawaian mereka meramu film-film berdasarkan karakter X-Men buatan Marvel. Mereka bahkan tak segan mengambil risiko dengan membuat film seperti Deadpool dan Logan yang memiliki rating R atau dewasa. Di sisi lain, mereka juga getol memperkenalkan elemen yang lebih banyak dan fantastikal pada film-film X-Men, sebagai upaya memperluas franchise film X-Men ke cinematic universe utuh.

Saat ini, Fox dikabarkan telah mendaftarkan sejumlah tanggal perilisan untuk enam film baru Marvel. Mereka berencana merilisnya antara 2017—2012, tapi film-film spesifik yang akan mereka rilis ini masih misteri. Berdasarkan spekulasi dan kabar yang pernah beredar sebelumnya, ComicBook.com memperkirakan sejumlah film yang akan dirilis Fox antara 2018—2012.

2018

X-Men: The New Mutants
13 April 2018
Spin-off X-Men ini akan mengikuti kelas kelulusan pertama sekolah Charles Xavier. Film ini disutradarai Josh Boone (The Fault in Our Stars) dan akan dibintangi antara lain oleh Maisie Williams (Game of Thrones) dan Anya Taylor-Joy (The Witch).

Deadpool 2 
Deadpool
1 Juni
Film yang mengubah permainan untuk Fox ini bakal kembali lagi untuk sekuel yang sangat diantisipasi. Perubahan sutradara membawa sutradara John Wick, David Leitch, menggantikan Tim Miller. Film ini bakal memperkenalkan karakter ikonik X-Men seperti Cable (Josh Brolin) dan Domino (Zazie Beetz) sementara masih dibintangi Ryan Reynolds sebagai Merc with a Mouth.

Baca Juga  Penyederhanaan Nominal Rupiah (Redenominasi)

X-Men: Dark Phoenix 
2 November
Film terbaru X-Men ini akan mencoba mengambil satu lama dari X-Men: Days of the Future Past, dengan mengangkat satu kisah kondang dari komik X-Men dan mengadaptasikannya ke film. Film ini bakal dibintangi para bintang dari X-Men: Apocalypse seperti Jennifer Lawrence, Michael Fassbender, James McAvoy dan Sophie Turner. Sementara, Jessica Chastain bakal bergabung sebagai ratu alien, Lilandra. Produser franchise ini, Simon Kinberg, akan menjadi sutradaranya.

Menurut ComicBook.com, tiap film X-Men pada 2018 ini akan menambahkan kepingan fantastikal pada X-Universe yang lebih luas. Mereka akan membuka pintu lebih lebar bagi film-film yang lebih besar di tahun-tahun berikutnya.

2019
Tanggal booking rilis:
7 Juni
22 November

Setidaknya ada dua kemungkinan film Marvel yang akan dirilis Fox pada 2019. Studio ini telah mem-booking dua tanggal untuk perilisan, tapi tidak menyebutkan film apa saja yang akan mereka rilis.

X-Force

Dengan Cable dan Domino yang diperkenalkan di Deadpool 2, progresi alamiah adalah dengan membawa mereka dan karakter baru lainnya ke film tim X-Force, seperti komiknya. X-Force sudah berada dalam pengembangan di Fox selama bertahun-tahun dan terus mendekati proses produksi. Sebelumnya terungkap bahwa Deadpool 2 adalah sebuah kisah pendirian X-Force. Jadi, cukup masuk akal jika film ini akan dirilis pada 2019 dengan Josh Brolin sebagai pimpinannya.

Gambit

Gambit
Film Gambit sudah dalam pengembangan selama beberapa tahun belakangan, dengan Channing Tatum sudah terpilih sebagai Gambit. Proyek ini mengalami kemunduran ketika Doug Liman mundur sebagai sutradara. Tapi, Simon Kinberg mengatakan, film ini dalam pengembangan aktif degan sutradara baru dan sudah syuting. Bukan mustahil jika film ini justru dibuka pada 2018.

Baca Juga  Wah, Ternyata Ini Penyebab Alexis Sanchez Tidak Dibawa Oleh Wenger Ke Pertandingan Melawan AFC Bournemouth

2020
Tanggal booking rilis:
13 Maret
26 Juni
2 Oktober

Deadpool 3 
Cukup mudah mengasumsikan bahwa Fox tidak akan membiarkan besi mendingin pada franchise Deadpool. Mereka diperkirakan bakal membawa Deadpool 3 masuk produksi pada 2019 dan merilisnya pada 2020.

Fantastic Four Re-Reboot 
Ada rumor yang menyebutkan Fox saat ini kembali berusaha melakukan reboot franchise Fantastic Four setelah film reboot pada 2015 yang disutradarai Josh Tank gagal total. Tahun 2020 akan menandai lima tahun sejak perilisan film Tank itu—waktu yang cukup untuk merilis ulang film ini dengan visi kreatif baru. Dengan hanya dua property Marvel dalam kepemilikan Fox, maka mereka tidak akan membiarkannya begitu saja atau menyerahkannya kembali kepada Marvel.

Film Solo untuk Karakter Baru

Laura X-23
Setelah Hugh Jackman meninggalkan Wolverine, Fox membutuhkan karakter solo baru untuk menggantikannya. Kemungkinannya ada tiga. Yang pertama adalah Cable yang jelas bakal mendukung sebuah film solo. Kedua, Mystique, yang sudah lama menjadi buah bibir. Dan ketiga, Laura/X-23, karakter penggebrak dari Logan yang bisa mewarisi mantel franchise film Wolverine, seperti komiknya.

2021
Tanggal booking rilis:
5 Maret

Sekuel X-Men tanpa judul
X-Men
Tanggal ini adalah ketika kita berharap menyaksikan lakon baru lini utama film X-Men. Sementara, film ini bisa tayang pada 2020, Fox menghadapi tantangan untuk mendapatkan seluruh bintang pada film ini untuk membut film di universe film X-Men yang lebih luas.

Itulah beberapa Film Marvel yang Bakal Dirilis Studio Fox pada 2018-2021. Keren bukan?