Draxler: Gelar Juara yang Luar Biasa untuk Jerman

Wikimedan.com, St. Petersburg – Jerman sudah mengakhiri Piala Konfederasi dengan manis. Kapten Die Mannschaft, Julian Draxler, menyebutnya prestasi kali ini terasa luar biasa.

Jerman yang sempat dikritik karena memanggil banyak pemain kurang berpengalaman, menunjukkan diri bisa menjadi juara Piala Konfederasi 2017. Di babak final, mereka mengalahkan Chile dalam pertandingan final dengan skor akhir 1-0.

Gol dari Lars Stindl pada menit 20 menjadi kunci kemenangan Jerman meraih gelar juara di ajang yang dijadikan pemanasan sebelum Piala Dunia tahun depan.

Dengan para pemain muda ini, Draxler pun menilai gelar juara yang didapat Jerman menjadi lebih spesial, terlebih lagi pemain Paris Saint-Germain itu mengemban tugas sebagai kapten.

Luar biasa. Ini merupakan kontes paling panas andai Anda berpikir mengenai bagaimana kami diejek sebelum Piala Konfederasi dimulai. Kami berjuang dengan sangat baik dan layak menjadi juara,” kata Draxler di Soccerway.

“Kami tak pernah bermain dengan line-up seperti itu, itulah mengapa terasa menjadi lebih baik untuk menjadi juara dengan cara seperti itu. Setiap gelar juara itu spesial, tapi (kombinasi pemain) ini menjadikannya lebih spesial.”

“Buat saya secara pribadi, turnamen ini sangat penting karena saya mengambil peran baru.”

“Akhirnya, akhirnya kami bisa berlibur dan kami bisa membawa piala ini bersama kami,” tambahnya.

Baca Juga  Menyusui Bayi Sambil Hisap Ganja