Begini Cara Memilih Akses Untuk Berdagang Bitcoin

Wikimedan – Harga Bitcoin yang naik edan-gilaan tahun ini serta trennya mungkin membikin Anda terus bertanya-tanya, “Haruskah aku mulai membeli Bitcoin?” Walaupun mempunyai penyokong yang banyak di semua dunia, orang-orang yang meragukan kapabilitas Bitcoin mungkin saja membikin Anda berdaya upaya dua kali untuk mulai menginvestasikan uang Anda ke dalam format Bitcoin.

Bagi Anda yang masih pemula, tak ada salahnya untuk mencoba. Lakukan langkah-langkah ini dan temukan profit dari trading Bitcoin!

-Pilih Dompet/Wallet yang Baik

Dompet di sini tentu saja bukan dompet lahiriah, namun dompet online daerah kelak Anda menaruh mata uang virtual Anda. Dompet komputerisasi tertentu diaplikasikan untuk menaruh Bitcoin hingga Anda siap menguangkannya ke mata uang konvensional untuk dibelanjakan, atau menukarnya dengan mata uang virtual lain. Dompet Bitcoin mempunyai beragam fitur, platform yang bisa diaplikasikan, dan keamanan, jadi penting untuk memilihnya yang cocok untuk Anda.

Walaupun di luar sana ada sebagian dompet online ternama seperti Coinbase Wallet atau Mycellium, Anda bisa memakai produk dalam negeri adalah wallet yang diluncurkan oleh Bitcoin Indonesia (Bitcoin.co.id).  Dompet Bitcoin Indonesia ini dapat diunduh lewat App Store untuk pengguna iOS dan lewat Playstore untuk pengguna Android.

 

-Pilih Platform Trading yang Pas

Bila Anda berharap tahu bagaimana metode membeli Bitcoin tanpa broker, metode termudah yakni dengan memakai trading platform. Ada banyak trading platform di luar sana dengan beragam fitur. Penting untuk memilih daerah pertukaran yang ideal dan bisa diandalkan. Anda dapat menggali berita sebanyak-banyaknya berkaitan perusahaan trading hal yang demikian dari para member, bertanya terhadap ahlinya, dan mencari tahu melalui dunia online.

Ketika membandingi pertukaran, ingatlah untuk memandang tarif yang dikenakan untuk membeli Bitcoin dan sistem pembayaran apa yang ditawarkan.

Baca Juga  Hasil dari Pertemuan Konferensi Tingkat Tinggi G20 Tentang Bitcoin

Terdapat Komputerisasi Exchange terbesar di Indonesia, yang diandalkan cukup aman untuk perdagangan jual-beli  Bitcoin , yakni Bitcoin Indonesia (Bitcoin.co.id). Platform trading ini sudah berpengalaman selama bertahun-tahun sebagai marketplace daerah siapa saja datang untuk membeli dan memasarkan mata uang virtual mereka. Sistem mendaftarnya malahan amat gampang. Anda tinggal log in melalu halaman (Bitcoin.co.id) dan nikmati kemudahan bertransaksinya.

-Pilih Sistem Pembayaran yang Anda Sukai

Trading platform umumnya menyediakan beragam opsi sistem pembayaran. Ada pengguna yang lebih merasa gampang  dengan memakai kartu kredit, ada juga yang lebih nyaman dengan cara transfer. Bila memakai trading platform yang berasal dari luar negeri, umumnya mereka membikin opsi pembayaran berupa Master Card atau PayPal.

Untuk Bitcoin.co.id sebagai trading platform lokal, untuk mempermudah para anggota, kecuali dengan memakai transfer melalui bank, Anda dapat mengerjakan deposit lantas di perusahaan hal yang demikian dengan dibantu oleh consultant yang ada.

-Belilah Bitcoin dan Simpan di Dompet Anda

Sesudah Anda mengerjakan deposit, dan deposit hal yang demikian sudah masuk ke akun Anda, Anda dapat lantas memperdagangan Bitcoin, atau memilih membeli cryptocurrency lainnya, cocok alternatif yang tersedia.

-Bitcoin Siap Dipakai

Orang membeli Bitcoin dengan beragam tujuan. Ada yang berharap menjadikannya sebagai aset atau investasi semacam emas, ada juga yang berharap memperdagangkannya (menukarnya dengan mata uang lain atau memasarkannya saat harganya tinggi). Anda dapat memilih yang mana saja, tergantung kebutuhan Anda.

Facebook Comments
Terima kasih sudah mengunjungi website Wikimedan.com , dan membaca artikel dari kami. Silahkan klik artikel lainnya dibawah. Dan jangan lupa share ya!

Incoming search terms:

Silahkan komentar