Asus ZenFone 4V Bakal Dirilis Tanggal 21 September

Wikimedan.com – Asus telah berjuang untuk memutuskan kapan akan mengumumkan keluarga ZenFone 4 yang baru.

Meskipun rumor sebelumnya telah mengklaim kalau smartphone tersebut bakal segera diresmikan pada awal bulan Mei, namun kini sepertinya Asus masih akan menunggu sampai siap untuk mengungkapkannya. Asus ZenFone 4V Bakal Dirilis Di Eropa Pada Tanggal 21 September Mendatang.

Sebelumnya mari kita review balik mengenai asus zenfone.  ZenFone 4 Pro dengan nomor model ASUS_Z01GD merupakan smartphone baru yang tidak hadir pada ZenFone generasi sebelumnya. Dari label Pro yang tersemat sepertinya smartphone ini akan memiliki spesifikasi hardware yang lebih tinggi dibandingkan ZenFone 4 biasa (ZE554KL). Selain itu, ASUS kembali menghadirkan smartphone dengan label Selfie pada ZenFone generasi keempat ini.

Baca Juga  Wow ! Terjadi Di Indonesia Foto Undangan Pria Nikahi 2 Wanita Sekaligus

Dalam GFXBench, terlihat ZenFone 4 Selfie dengan nomor model ASUS_Z01MD akan memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 625 dengan delapan inti Cortex-A53 berkecepatan 2 GHz, kamera belakang 16 MP yang dapat merekam video 4K, dan kamera depan 12 MP yang juga dapat menghasilkan video 4K.

Hampir sama dengan ZenFone 3, ASUS memberikan ZenFone 4 biasa dengan dua model berbeda yang memiliki nomor ASUS_Z01KDA dan ASUS_Z01KD. Perbedaannya mungkin terletak pada spesifikasi hardware.

Terakhir, ASUS juga telah menyiapkan ZenFone 4V dengan nomor model ASUS_A006 yang khusus ditujukan untuk provider Verizon asal Amerika Serikat. Awalnya dikabarkan ASUS akan meluncurkan keluarga ZenFone 4 pada bulan Mei, namun berdasarkan update terbaru akan diluncurkan pada bulan Juli 2017.

Baca Juga  Rupiah Jeblok, Ini Penjelasan Dari BI

Sementara itu, pabrikan asal Taiwan tersebut kabarnya baru saja mulai menyebarkan undangan untuk acara peluncuran yang akan berlangsung di Roma, Italia, pada 21 September mendatang.

Mengingat ada lima smartphone ZenFone 4 yang akan diluncurkan Asus pada akhir tahun ini, maka sudah bisa dipastikan kalau ZenFone 4V yang kemungkinan besar akan diumumkan pada akhir September yang akan datang.

Gambar di atas adalah bukti nyata kalau Asus ZenFone 4V akan menampilkan semacam kamera wide-angle, oleh karena itulah sebabnya tag “Walk a walk by the wide side” tertulis pada undangan yang ada.

Empat smartphone Asus lainnya yang akan diungkap dalam beberapa bulan mendatang adalah Zenfone 4, ZenFone 4 Max, ZenFone 4 Pro, dan ZenFone 4 Selfie.

Baca Juga  Tanggal 1 Januari 2018 Jalanan Medan Tampak Sepi

Sayangnya, masih belum diketahui apakah keempat handset tersebut juga akan diperkenalkan setelah Asus ZenFone 4V resmi dirilis nanti.

Facebook Comments
Terima kasih sudah mengunjungi website Wikimedan.com , dan membaca artikel dari kami. Silahkan klik artikel lainnya dibawah. Dan jangan lupa share ya!

Silahkan komentar