5 Top News Hari Ini , Salah Satunya WhatsApp Down

Wikimedan.com – 5 Top News Hari Ini , Salah Satunya WhatsApp Down . Layanan pesan instan WhatsApp sempat tak bisa diakses. Bukan hanya di Indonesia, tetapi juga merambah sejumlah negara.

Sementara itu, Tol Becakayu ruas 1b dan 1c sepanjang 8,26 km akhirnya diresmikan. Presiden Joko Widodo menyempatkan diri menjajal ruas Tol Becakayu usai peresmian.

Berikut Top 5 News edisi Jumat (3/11/2017)

1. Tol Becakayu Diresmikan

Tol Becakayu ruas 1b dan 1c sepanjang 8,26 km diresmikan. Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan jalan tol layang yang membentang di sepanjang saluran Kalimalang yang melalui jalur Bekasi-Cawang-Kampung Melayu ini.

Jokowi menyempatkan diri menjajal ruas Tol Becakayu usai peresmian. Jokowi konvoi menggunakan jip Land Rover Defender County tahun 1989 berwarna biru melintasi Tol Becakayu.

2. Orangutan Tapanuli Ditemukan

Spesies baru Orangutan Tapanuli baru saja ditemukan di habitat terisolir Ekosistem Batang Toru, pada tiga Kabupaten Tapanuli, Sumatera Utara. Orangutan itu berjanggut dan berbulu keriting.

Spesies yang baru ditemukan itu dalam situasi hampir punah. Kurang dari 800 makhluk berwarna kayu manis itu tersisa di alam bebas. Sekelompok ilmuwan internasional memberi nama orangutan tersebut Pongo Tapanuliensis.

3. Antrean Heboh Demi Iphone X

Antrean fanboy diperkirakan mencapai ribuan orang di Apple Store Singapura. Antrean terlihat sangat padat hingga memenuhi seluruh bagian trotoar di kawasan Orchard, Singapura.

3 November menjadi waktu yang dijanjikan Apple untuk fanboy yang telah memesan iPhone X. Fanboy Apple yang berhasil memperoleh iPhone X langsung mengabadikan momennya.

4. Sandiaga Dibentak Opang

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dibentak tukang ojek pangkalan (opang) di Kawasan Pasar Tanah Abang. Namun Sandiaga mengaku tidak mempermasalahkan bentakan dari opang tersebut.

Sandiaga juga mengaku tidak terbawa perasaan. Apalagi rekan-rekan opang sudah meminta maaf.

5. WhatsApp Tumbang

Layanan pesan instant WhatsApp sempat tak bisa diakses. Hal ini terjadi secara global, tak hanya di Indonesia.

Twitter jadi tempat netizen curhat soal ini. Hastag #Whatsappdown pun sempat memuncaki trending topik.

 

Itulah 5 Hal Hot Tranding Topik untuk hari ini. Gimana menurut kamu?