4 Pemain Brasil Dipecat Akibat Video Masturbasi di ..

Wikimedan.com, Jakarta – 4 Pemain Brasil Dipecat Akibat Video Masturbasi di Ruang Ganti. Skandal video seks pemain sepak bola bikin heboh Brasil. Rekaman yang memperlihatkan pemain klub Sport Clube Gaucho tengah melakukan tindakan tak senonoh menjadi viral di media sosial.

 Empat pemain yang diduga terlibat dalam video itu telah dipecat. Tiga orang diduga sebagai pelaku, sedangkan satu lainnya yang mengambil gambar.

Dalam video tersebut, dua orang pemain tampak melakukan masturbasi di ruang ganti tim. Sedangkan satu orang lain membantu memberikan layanan seks.

Presiden Sport Clube Gaucho, Gilmar Rosso terkejut dan mengaku jijik melihat aksi tercela para pemain itu. “Ketika menekan tombol play, saya langsung menghapus. Itu benar-benar menjijikkan,” katanya dikutip 101 Great Goals.

Gilmar menegaskan, keputusan memecat empat pemain itu sama sekali bukan sikap sentimen terhadap perilaku gay, melainkan karena menilai mereka telah mengabaikan peraturan dengan berlaku asusila di area klub.

“Jika mereka mabuk-mabukan, menjadi gay atau tidak, itu bukan urusan kami. Kami tidak bertugas menjaga moral mereka,” kata Gilmar lagi.

“Kesalahan yang harus kami tindak adalah mereka melakukan itu di ruang ganti. Jika video tersebut dilakukan oleh pasangan heteroseksual, maka kami juga akan bertindak sama,” tegasnya.

4 Pemain Brasil Dipecat Akibat Video Masturbasi di Ruang Ganti.
Facebook Comments
Terima kasih sudah mengunjungi website Wikimedan.com , dan membaca artikel dari kami. Silahkan klik artikel lainnya dibawah. Dan jangan lupa share ya!
Baca Juga  Chelsea Kalahkan Arsenal 3-0

Leave a Reply